Rabu, 30 November 2011

aku tak khawatir hanya karena hinamu

Bismillah ....

Aku tak khawatir hanya karena hinaanmu
...
Kau bilang "aku SOK SUCI"

Ku jawab "Amin,semoga Alloh Azza Wa Jalla men suci kan diriku dari syirik dan kawan-kawannya"

Kau bilang "aku SOK ALIM"

Ku jawab "Alhamdulillah semoga Alloh Azza Wa Jalla memperkenankan aku menjadi orang yang taat"

Kau bilang "aku SOK BERSIH"

Ku jawab "Subhanalloh semoga Alloh Azza Wa Jalla..membersihkan diriku dari dosa-dosa yang entah berapa besarnya"

Kau bilang "aku SOK MERASA BENAR"

Ku jawab "Maha Benar Alloh atas segala firmanNYA dan semoga Alloh Azza Wa Jalla...t'lah menunjukku tuk berjalan diatas agamaNYA yang benar"

Bukankah Alloh Azza Wa Jalla berfirman

"(Yaitu) orang-orang yang menyampaikan risalah-risalah Allah, mereka takut kepada-Nya dan tidak merasa takut kepada siapa pun selain kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pembuat perhitungan". [al-Ahzaab/33:39].

"Wahai orang-orang yang beriman! Barangsiapa di antara kamu yang murtad (keluar) dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum, Dia mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, dan bersikap lemah lembut terhadap orang-orang yang beriman, tetapi bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah yang diberikan-Nya kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya), Maha Mengetahui.”
[al-Mâidah/5:54].

Dan bukankah Rasululloh Sholallohu 'alaihi wassalam memberikan wasiatnya

Dari Abu Dzar Radhiyallahu 'anhu , ia berkata: “Kekasihku (Rasulullah) Shallallahu 'alaihi wa sallam berwasiat kepadaku dengan tujuh hal: (1) supaya aku mencintai orang-orang miskin dan dekat dengan mereka, (2) beliau memerintahkan aku agar aku melihat kepada orang yang berada di bawahku dan tidak melihat kepada orang yang berada di atasku, (3) beliau memerintahkan agar aku menyambung silaturahmiku meskipun mereka berlaku kasar kepadaku, (4) aku dianjurkan agar memperbanyak ucapan lâ haulâ walâ quwwata illâ billâh (tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan Allah), (5) aku diperintah untuk mengatakan kebenaran meskipun pahit, (6) beliau berwasiat agar aku tidak takut celaan orang yang mencela dalam berdakwah kepada Allah, dan (7) beliau melarang aku agar tidak meminta-minta sesuatu pun kepada manusia”.
(HR.Imam Ahmad,Imam ath-Thabrani,Imam Ibnu Hibban, Imam Abu Nu’aim, Imam al-Baihaqi).

*_* Aku memang manusia biasa penuh dosa dan punya kesalahan,tapi apapun perkataanmu tentangku tak akan mengurangi keinginanku dalam menyampaikan suatu yg haq... *_*

INGAT → Asal jangan pernah kau mengatakan ku "SOK KAFIR"....karena bila itu keluar dari mulutmu maka bukan jawaban ringan lagi yang akan kau terima...tapi....(SENSOR) Hm... *_*

Ah sudahlah...aku tak mau cari popularitas di dunia karena sangat-sangat tidak ada faedahnya...aku hanya ingin ridho Alloh Azza Wa Jalla...dan aku hanya ingin dikenal dengan penduduk langit...itu saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar