Kamis, 28 Februari 2013

Kisah Cinta Ku di Sebuah Sekolah ( PESANTREN )


 
Berawal dari hari pertama ku masih masuk sekolah waktu itu aku beranjak naik ke kelas I KMI di bidang ke agamaan di sebuah sekolah PESANTREN IBNUL QOYYIM (MTs)Di daerah jogjakarta-piyungan-bantul
Dan semenjak itu saat aku lagi melaksana kan tugas sebagai santri aku di pertemukan dengan seorang gadis yang cantik, humoris, super aktif, dan ramah.tuh bagi ana ,,...bagi kalian ana gk tau ...Sebut saja dia gadis itu NEPI di satU PESANTREN dengan ku namun berbeda tingkatan Walau pun aku satu sekolah dengan nya namun aku jarang bertemu dengan nya mungkin karna beda Dan ana janjian ama dia ,di saat itu pula aku jadi sering bertemu dengan nya.Dalam hati aku bertanyaa apakah mungkin aku jatuh cinta pada nya. . . .? Sesaat aku terdiam membisu memikirkan apa yang sebenarnya sedang terjadi. Sebulan sudah aku tak bertemu dengan nya tak tau lagi kabar dari nya.Pada saat itu bulan memasuki bulan desember tepat nya tahun baru ,2010 kayanya sih ,, aku di pertemukan lagi dengan nya .di saat itu aku bisa bahagia senang rasa nya bisa bertemu lagi dengan nya.ampir semalaman aku ngobrol bercanda bareng sama dia ingin saat itu aku utarakan semua tentang isi hati ku padanya tapi sayang aku takut dan gak berani hanya kegugupan yang aku rasakan saat itu.
Setelah hari itu berlalu aku terus berfikir bagaimana caranya untuk aku mengutarakan isi hati ini pada nya agar dia tau apa yang aku rasakan.Saat itu bulan desember pun berakhir tepat nya masuk skolah atau pondok .Dan di saat itu aku menemukan keberanian untuk mengutarakan semua isi hati ku tepat nya pada tanggal 01-januari -2010 aku resmi jadi pacar nya senang,gembira pokok nya campur aduk dech saat itu.Dan di saat itu pula hari-hari ku pun begitu cerah ceria karna ada orang yang s’lalu aku saying banyak cerita,kenangan di bulan itu .Dua minggu berlalu kisah cinta kita semua berubah semenjak kau jarang bertemu dengan dengan ku ke egoisan mu yang selalu kau tunjukan dan pada akhir nya kau pergi tinggal kan aku dengan ke egoisan mu itu tepat nya tanggal 3 brapa ya lupa nie februari kaya nya tuh -2010 kau mengakhiri hubungan kita.Sedih, kecewa dan terluka semua nya ku rasakan tak lagi ada kebahagian untuk ku namun aku di sini tak pernah lelah menantimu mengharapkan cinta mu kembali lagi walau pun luka pernah kau toreh kan kepada ku...............MASIH BNYK SIH CERITA KU SMA DIA , TAPI MLAS BNGET POSTING KAYA GINIAN , HEHEHE MEMALUKAN ,,,MUNGKIN AKU TAK BISA  MEMILIKI DIRIMU ATAU AKU BUKAN LAH YANG TERBAIK UNTUK MU SEMUA MASA LALU KU DENGAN MU TELAH MENJADI KENANGAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar