Kamis, 28 Februari 2013

TERIMA KASIH (BUAT PACAR KU UMMI AMANAH )


 
 Mungkin hanya itulah yang dapat saya sampaikan !, setidaknya saya pernah membuatnya tersenyum dan mebuatnya bahagia ;) Ana Ingt suatu sms
a. aku bahagia .. klu sama antum hehe ,
b.PD bnget kekasih ku ini hahha lucu ,
dan masih banyak lagi smsnya yang saya smpan di hati ku ini hehehhahaha ...saya hanya bisa tersenyum saat membaca sms kenangan itu ...:) Sekarang tinggal kenangan kayaknya ;) yg penting stidaknya saya pernah melihatnya bahagia, dan saya tidak ada riwayat selingkuh selama berhubungan ,.
dan kata kata terakhir saya : maaf, saya banyak salah kpda anda,
-SAYA EGOIS,
-SAYA KURANG PERHATIAN,
-SAYA CEMBURUAN DAN
-SEAMBRUK KESALAHAN SAYA
Semoga anda mendapatkan lagi orang yang bisa membuatkan kebahagian yang sangat lebih ataupun sempurna kepada anda ;) Semua kenangan susah dan senang, gembira dan bersedih, akan saya simpan di hati saya

2 komentar:

  1. kalau mang tu jodoh pasti ga' kemana?
    dia kan datang ke kmu,yang penting anda berdo'a mana yg t'baik untuk anda dan dia

    BalasHapus