Kamis, 28 Februari 2013

KISAH NYATA YANG ANA ALAMI SELAMA BERSAMA DIRI NYA



 aku kngen kmu tapi kenapa setiap kali ketemu saya nya selalu terkesan acuh padamu, kamu mau tau alasannya ?

karena,
saya merasa tidak pantas dekat dengan mu, Saya tau diri Saya Banyak Melakukan Kesalahan Padamu Dulu, ingin sekali saya mengatakan "Saya Pantas di Buang karna saya itu adalah SAMPAH"
Lalu mengapa waktu itu ketika kamu ucapkan "t...erima kasih", saya selalu tidak menatap matamu ? sebenarnya setiap kali menatap mata mu, sebenarnya hatiku , masih teringat dalam ingatanku waktu dulu, kau pernah memberikan tatapan yang tak bisa ku lupakan sampai saat ini, waktu itu kau miliku, dan sekarang ?, tidak lagi . . sekarang saya tak berani menatap matamu karna, tak sanggup mataku melihat matamu yang indah dan Dirimu akan pergi dari kehidupan ku
rasanya kini

Aku Merana
Kau Akan Selalu Menjadi yang Terindah di Dalam ku, kini dan Selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar