Kamis, 28 Februari 2013

Cerita Pahit Cinta ku di Waktu SMA



 hmm....
saya mau sedikit cerita tentang sejarah2 cerita cinta q di masa lalu...
cerita pahit cinta mulai terjadi sewaktu aq menginjak jenjang SMA kls IV KMI .aq menyukai seorang wanita yg begitu sempurna..
darii parass hingga sifatnya menurut q begitu sangat sempurna..
awalnya kita g saling kenal satu sama lain..
aq mulai PDKT ma dia dengan trik2 kuno q...
awal...nya aq ndeketin dengan kata gombalan heheheh dan akhirnya aq berhasil...
aq bener2 deket ma dia..pada waktu itu aq ragu ingin mengungkapkan rasa cinta q kepadanya...
karena aq takut jika cinta q tak ditrima...
setelah berjalannya waktu...
dia sepertinya mulai bosan dengan kedekatan tanpa status kita,,
waw..akhir nya aku nebak dia pas tanggal 28 agustus 2012 kemrin dan dia langsung terima cinta ku ,, hati ku begitu sebnang mendengar nya hehhahahahha ,,berjalan nya waktu , di sana-sni ada probllem yg terjadi sma ana ama dia , akhirnya dia putusin aku kemrin tanggal 24 januari 2013 ,, hati ku sakit bnget ,;'''setelah dia putusin ana ,,dia malah lupain aku dan gk ada kabar dri nya ,,, tiap hati ku slalu inget wajah nya , senyum nya ,, dan yg lebih lagi adalah ku gk bisa lpain dia ,,, ,,aku kngen ama dia ,,pingin bnget ngobrol ama dia atau ,,, lhat wajah nya , walupun cuman sedetik ,,,

Sampai suatu hari, yg mungkin menjadi cobaan atau mungkin musibah bagi saya karna saya yang BENAR BENAR SALAHH . .
sampai sampai hal itu terjadi (hari itu menjadi hari yg paling buruk bagi saya !)
 dan sekarang adalah detik detik saya dapat melihat.nya, walau terasa berat, apa mau dikata roda kehidupan harus berjalan terus, saya akan lalui semua itu :')
 (Maaf, saya banyak salah padamu :'( banyak menyakitimu :'( aku hanyalah manusia biasa)
Engkau adalah yang terindah di dalam hatiku, mungkin hanya kenangan terindah yg dapat ku kenang selama hidupku Yaitu Kenangan Cerita Cinta Masa SMA Saat Bersamamu :')
TERIMAKASIH telah membuat hidup saya bermakna Sayang :')  ,, maafin aku ya 
                                  <3Ummi Amanah <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar