Kamis, 28 Februari 2013

28 Agustus 2012

                                                  28 Agustus 2012

 Agustus 2012 mungkin hal yang tak telupakan bagi saya, suatu tanggal dimana mungkin jadi hal yang paling terindah dalam hidup saya, ketika kekosongan hati mulai terisi dengan seseorang yang saya sayang :(, mmm sungguh masa yang indah . . . .
Masih tertanam dalam ingatan saya, bagaimana proses yang harus saya lewati sebelum akhirnya tiba tanggal 28 Agustus 2012, panjang memang... proses nya, banyak lika-liku dan halangan yang menghadang, sampai akhirnya saya berhasil mendapatkan hatinya . . Tibalah sekarang tanggal itu muncul kembali, masih lama sih hehehe membangkitkan semua ingatan, semua kisah, semua kenangan tentang mu. Tapi kini berbeda . . . kau tak bersamaku lagi.Sulit rasanya tuk melupakan, semua kisah itu . . .
Kisah sedih , , kisah bahagia , , yang pernah kita rasakan dulu . . .
Kenangan itu mungkin tak mudah berganti . . . . berganti dengan cinta yang lain, dan tak bisa di lupakan . . . . walau dalam waktu yang lama .Kini ku meratapi nasib dalam kesendirian,,, karena kebodohan ku . . . . meninggalkan mu . . . .
Kini ku sadar kau begitu berarti . . . .
Maaf kan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar