Rabu, 11 Juli 2012

pengelaman ku

sebenarnya malas juga posting-posting yang beginian , tapi apa ya ...kayaknya ini momen perlu di abadikan eh bukan di abadikan tapi lebih tepatnya di simpan di sebuah wadah agar semua orang tau, sakit hati itu memang suakitt amiittt ..!!

ada 2 kemungkinan kalo kita lagi kasmaran ato bahasa lazimnya jatuh cinta , dan 2 kemungkinan itu adalah ( baca : serasa kuis )

1. bahagia

2. sakit hati

2 faktor yang tidak mungkin lepas dari yang namanya cinta . beruntunglah orang yang kalo lagi kasmaran mendapatkan kebahagian , ya cintanya terbalas . itu suer sangat amat membahagiakan , ibarat pepatah arab mengatakan " la takrabu zinna ina zinna la sadid ( ngasal) yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ( lebih ngasal lagi ) .

gak maksud ana  , cinta yang terbalas bagai ribuan panah cupid menusuk raga ( tragis ) , senang , tawa , bahagia ..wah pokoknya indah deh ..

tapi apa kabar dari orang yang cintanya tak terbalas ??

hmmm...menurut lembaga survey indonesia , 99 dari 100 cowok di indonesia , apabila cintanya tak terbalas , maka akan berakhir dengan kematian, bener gak ?? maksud saya otaknya pasti mati , gak bisa mikir lagi , maunya diem aja , mulutnya mati , diem plenga-plengo gak jelas juntrungannya , gak tau mo ngapain ..pokoknya desperated deh ..

dan kabar buruknya , itu yang terjadi dengan gue sekarang , sebuah tragedi yang sebenarnya tidak, tidak, tidak saya inginkan sama sekali ...agrrhhh

ini nulis aja sambil nangis air mata darah ,

sekarang baru sadar , apa yang di katakan kahlil gibran itu benar adanya , kira-kira gini nih

" cinta memang tidak bisa di paksakan ..
memang seperti itu adanya..
kadang kita memilih jalan yang salah
kita kadang merasa itu memang sebuah pujian yang tulus
tak tahukah itu bulus ?
sebuah pengharapan memang sah-sah saja ..
pengharapan apa yang kau maksud ??
indah , bahagia . itu kah ?
simpan saja itu agar kau menjadi lebih kuat adanya ..


aneh yah, ana  sebagai lelaki sering berpikir kenapa kita selalu salah dalam merespon apa yang di katakan wanita , itu sangat amat sering terjadi dalam perjalanan cinta ana  ..apakah itu sebuah takdir dari sang maha kuasa ?? who knows

contoh , ana chating ama seorang  cewe , si cewe emang udah ana taksir dari sononya , otomatis ana  merasa sangat seneng dong , bisa chating ama sang pujaan hati ...dan parahnya lagi si cewe bilang ke ana pake embel2 " sayang " ..woghhh kalo ana  sih sebagai manusia geer , pasti nganggep tu omongan cewe beneran , tapi nyatanya yang terjadi ..ckckck itu cuman ungkapan biasa ajah , gak ada arti , gak ada maknanya sama sekali ...mine is bullshit , tae kebo semua ..pernah gak ngalamin gitu ?? ( ana baru ajah ngalamin dan yakinlah itu sakitt amat )

maaf yah buat para wanita , perkataan ana  yang ini sedikit menuntut , apa gak bisa yah cewek kalo emang gak suka , gak usah lah ngasih sebuah harapan , ana  yakin ribuan bahkan jutaan laki-laki di indonesia tercinta ini pasti pernah ngalamin yang ana  rasain , ana  juga manusia, yang punya hati. yang punya perasaan yang tulus terhadap kalian , itu saja.

yah daripada ana  ngurung diri mending disini tempat ana mengadu ,
ana  tetep mencintai mu  , terima kasih :)  telah mengharpkan   harpan mu yg palsu selama ni  eheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar