Sabtu, 14 Juli 2012

CINTA KU BERAWAL DARI FACEBOOK

Sekarang aku harus seneng apa ga?? Karena aku sekarang sudah punya tambatan hati yang baru setelah sekitar 6bulan aku menjomblo, yang menjadi penyebab masalahnya adalah aku dan dia menjalin hubungan karena sekarang dia tinggal diPONDOK untuk disebuah disana, awal aku jadian dengannya hanya iseng belaka, karena penyakit kegilaan n keisengan aku yang teramat keterlaluan.
Aku mengirimkan sebuah hubungan berpacaran difacebook, dan tanpa aku duga diterima, padahal awalnya aku kira  tolak   eee ga taunya dikonfirm, dan sekarang yg mebuat aku bingung adalah status hubungan ini serius apa ga?? Aku tanya ke dia jawabnya serius, tapi ga tau nyatanya. Dan yang bikin aku ragu bukan dia melainkan diriku sendiri, aku ragu dengan hubungan ini, jika aku serius takutnya dia ga serius. Dan jika dia serius aku malah hanya main-main.
Setiap aku bertanya padanya dia selalu jawab “aku serius sayang” . dan yang membuat aku sedikit percaya kepadanya adalah dia  peratian ama ana gitu kata seseorang jika kamu ragu maka jangan lakukan hal itu, jika kamu percaya maka teruskanlah apa yang ada disana. Mungkin sekarang aku hanya ingin menguatkan hatiku untuk berusaha percaya kepadanya. Dan tetap melanjutkan hubungan ini, seperti pribahasa biarlah berlalu seperti mengalirnya air.  hahahah  apakah u serius  cinta sayaang ama ana ,, klu u serius ana jga serisu  ampe NIKAH  ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar