Senin, 12 Desember 2011

Rintihan Hati

Ya Robby, diri ini terlalu kotor diri ini untuk menyebut MU.Dengan semua yang telah aku perbuat dalam hidupku.

Tapi pada siapa aku harus menghambakan jiwa ini di sudut bumi yang kian memanas? Kemana lagi harus kugantung resah ini di sisi hidup yang kian tak bermakna.Diri ini masih lemah melawan ego dan nafsu yang begitu indah saat syaithan dan iblis membisikannya,hinnga sering kali nurani memperingatkanku  "itu hanya keindahan dan kenikmatan sesat yang sesaat yang pada akhirnya ..menjerumuskanku kepada penderitaan panjang yang tak ber ujung"

Cintaku ternyata sebatas syahwat semata,bukan Cinta karena MU
Kebaikanku  justru menjadi pamrihku terhadap sesama,bukan keikhlasan utk  meraih Ridho MU
ketaatan ku hanya utk meraih pujian bukan utk mendekati MU
aku tetap resah dengan apa yg ku miliki karena memang aku telah tertutup  oleh tipu daya akan nafsu dunia

aku cemburu pada mereka yng memiliki cinta yang engkau sucikan,
 Aku cemburu pada mereka yang hatinya Kau tetesi hidayah, aku cemburu pada mereka yang kekayaanya terlapisi berkah dan aku teramat cemburu pada mereka yang kehidupannya disinari Iman. Aku ingin seperti mereka, Ya Allah, Aku ingin, meski terlalu kecil jiwa ini di hadapanMu. terlalu hina diri ini di kakMU. dan terlalu jauh hati ini dari TangnMu. Engkaulah pemilik segala yang ada di bumi dan langit ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar