Jumat, 26 April 2013

terimah ksih ya dah nyakitiin perasaan ku ..'syukurin '

rimakasih buatmu aku ucapkan.......!!!
Trimakasih untukmu yang telah mengoreskan luka di hatiku yang kesekian kalinya....
Dulu aku berfikir,,kau adalah orang yang tepat untukku tapi ternyata aku salah, aku bukan orang yang tepat untukmu,hingga kau menyakiti aku
Dulu kau yakinkan aku kalau kamu itu yang terbiak..
Tapi sekarang kau hancurkan keyakinan kamu sendiri padaku,,,,kamu emang tak sakit , tapi orang yang kamu beri janjimu itulah yang sakit.
Tiba-tiba muncul,,dan tiba-tiba menghilang.. itulah kamu seperti hujan yang tak tau datangnya dari mana.
Tapi hatiku tak akan bisa membencimu,,karna kamu adalah salah satu teman yang pernah membuat hatiku senang dan buat hatiku bahagia..
Aku selalu berharap kau ada dalam mimpi burukku,yang tak pernah nyata dalam mimpi indahku dan mimpi nyataku
Trimakaih aku ucapkan padamu...... maafin aku klu slam nie  ada slah sma kmu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar