Jumat, 26 April 2013

surat kecil untuk ibu dan ayahku



asalammualaykum.....wr.wb

ibu, bpk,ini anakmu mengirim surat pada kalian,
ibu, bpk aku sangattt rinduuuuuuuu sekali dengan kalian
rindu inggin bertemu kalian,dulu kalian menimangku, sekarang kalian pergi mencarikan uang untukku dan adekku
ibu,bpk sekarang aku sudah besar,umurku sudah 18 th.
aku sudah hampir 4 th di pesantren
aku kangen sekali dengan kalian,,kepingan air mata ini menetes ketika aku inggat dengan kalian
ibu bagaimana kabar ibu di Flores  sana,,apa ibu kecapeaan karja..sini Mukhtar  pijitin biar ngak capek..
bpk,apa kabar beliau di Flores  sana, pak aku kangen .,kalau aku udah kelas 5 KMI  pak, buk..aku mengambil jurusan IPS  ,semoga semua yang  BOLI  pelajari bisa menjadi keberhasilan untuk BOLI
dan aku bisa bahagiakan kalian berdua,,
ibuk,,jangan sedih ya,  BOLI Selalu baik-baik saja di sini sama adek adek merka bpk,,jangan sedih,,kami selalu menunggu kalian datang,.

sekali lagi aku kangen sekali dengan kalian pak,buk

i love u ibuk,,i love u bapak,yang jauh di sana
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,salam dari anakmu,,,,,,,,
                                                        MUKHTAR BOLI MARAN eeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmuuuuuaaaaccchhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar