Rabu, 03 April 2013

semoga kau menyadari ini

Sakit hati ini setelah apa yang kau lakukan, semoga kau menyadari betapa kau sudah membuatku seperti ini.
"Semoga engkau mendapatkan kebahagiaan selalu. Semoga Allah membimbingmu ke jalan yang benar. -Untukmu yang mengkhianatiku.Kebahagiaan hidup ini akan terasa indah ketika kita saling mencintai dan percaya satu sama lain"
"Ku ikhlaskan semua yang ada
Tak ingin ku rasa
Ku biarkan berlalu apa adanya
Tak kan pernah sekali pun
Ku merasa dendam padamu
Semoga Allah memaafkan apa yang kau perbuat."
Kemudian dia tidak pernah mengatakan apa-apa lagi pada aku. Dia masih sering aku temui, masih menjadi sahabat aku yang paling sejati, masih lagi berseri wajahnya dengan senyuman dan tawa. Tetapi pada suatu hari dia hulurkan selembar kertas kepada aku dan berlalu pergi tanpa menoleh lagi. Kau buat aku terluka, kau hianati aku yang seperti ini. Sehingga ku sendiri membawa lukaku ini  ...........

Ku memang bukan pribadi yang sempurna. Sungguh masih banyak kekurangan-kekurangan yang ada dalam diri ini. Namun walaupun begitu aku tidak akan pernah menyakiti orang lain apalagi menghianati yang rasanya bisa menusuk-usuk hati. Semoga Allah melindungimu."amien............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar