Minggu, 21 April 2013

q gk tau lgi hars gmna

Gila diatur2 mulu...pacaran ama orang apa ama rambu lalu lintas..ya  bingung bngt nie .. huf ...gk dia gk bule nya huf  ..mah ksih ya buat klian yg dah nasehatinq  .. dan dah peratian ama q . slama nie .. terutama  .. kmu  ...... dan ustadz/ustadzah . di pondok q .. maafin aku klu ada slah ...
................ q gk membenci mantan.pacar ku anggaplah dia sbg pembelajaran tuk menuju kedewasaan..q .
Dulu susah payah ku mendapatkanmu dan kini susah payah ku melupakanmu.. berbagai cara tuk mendapat kan mu .. berbagai kata gombal q  katakan kepada mu  hehehhe ...aku yg slalu  kau skiti .. aku yg sllau kau cuekin yg sllau kau marahin  dan engkau yg slalu membenci ku ...tpi  q gk perna membenci kmu sedikit pun .. q ikhlas dgn smuanya nie ...mudah-mudahan  yg terbaik buat kmu stelah kmu memutus kan semuanya nie .. dan maafin aku klu aku bersikap yg leih aneh lagi terhadap kmu ...sekali lgi q mnta maaf ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar