Senin, 11 Maret 2013

♥ Jatuh Cinta vs Bangkit Cinta ♥

by Angel Heart

Falling in Love atau Jatuh Cinta adalah sebuah proses "jatuh"nya perasaan cinta kita kepada seorang makhluk dengan sangat dalam, bahkan seringkali cinta tersebut lebih dalam dari pada cintanya kepada Yang Maha Cinta.

Sebagian manusia menyangka bahwa jatuh cinta adalah anugerah. Padahal jika cintanya tetapberada di dalam "keterjatuhan" itu bukanlah sebuah anugerah melainkan sebuah azab.

Itu sebabnya, ketika anda jatuh cinta segeralah bangkit. Bangkitkan cinta yang lebih murni dan jangan terjebak pada cinta palsu yang menjatuhkan Anda.

Cinta adalah seperti "usaha". Ketika usaha Anda sedang "jatuh" maka segeralah bangkit. Bangkitkan usaha anda, dan bersinergilah dengan banyak ciptaan-Nya. Bila anda membiarkan diri Anda jatuh maka berarti anda sedang menuhankan "usaha" Anda. Membangkitkan usaha sebagaimana membangkitkan cinta, yakni membangkitkan diri Anda dari keterpurukan.

Ketahuilah rasa senang yang hadir ketika anda sedang jatuh cinta adalah fatomargana. Sebab orang yang jatuh cinta kepada manusia jantungnya berdebar lebih cepat, sebagai pertanda bahwa tiada ketenangan di dalam dirinya.

Jangan menuhankan cintamu, tapi cintailah Tuhanmu.

wallahu a'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar