Sabtu, 13 April 2013

rumit

kok jadi rumit gini sih : ..................
aku suka karena aku ingin melupakan perasaanku ke kamu,
tapi aku  beneran sukakmu tpi skarang
aku jadi patah hati (lagi),
untuk melarikan diri dari kenyataan cintaku bertepuk sebelah tangan,
aku jadi pengen suka kamu lagi,
balikan,
dan berharap kamu gak pernah ninggalin aku, sehingga semua jadi rumit gini.............  dan  q sngat berharap kmu menjdi ISTRI  q nanti amien..................  heheheh ngarep .. idih hehehhahhahxxixiixixix  lucu .. huf jdi PD  deh .. asyemmmmmmmmmmmmmm .............gpp lah nmanya jga .. harapan ... cp tau jadi kenyataan yg sebenarnya amien.. mudah-mudahan apa yg ku ingin kan itu tercapai amien ... dan ..skarang tuh  qbingung hrs  ngapain gtu . hehehe .... q cman baca  buku dri nya ... yg isinya adalah adalah memory nya .. gtu dan q  sllau sedih pa bla baca memorynya itu ... soalnya . isi nya itu dia benci bnget ama q .. ...(  I HATE  YOU REALLY )  HUF...........  dah dlu yak .. wktu nya msuk kla s dlu  .. kn-kpn smbung lgi ya ... sob hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar