Selasa, 23 April 2013

cinta q yg kanda's


Baru kemarin aku merasakan keindahan di hari-hari ku...
Di saat aku mulai merasakan kebahagiaan, tapi semua itu begitu cepat berubah menjadi kepahitan...
Hari ini kepedihan dan air mata datang lagi kepada ku, bagaimana harus ku terima semua ini....????
mengapa begitu banyak easa sakit yang di terima hati ku, berapa lama waktu yang ku jalani untuk memendam rasa sakit yang selalu menyayati hati ku....
Tapi hanya di balas dengan kebahagiaan dalam waktu yang sangat singkat, mungkin hanya semenit yang bisa ku rasakan...
Hidup ini terlalu indah jika di cintai, namun brgitu sakit untuk mencintai...
Hal yang selalu bertentangan adalah kejujuran dan kebohongan, yang akhirnya mengorbankan perasaan demi kebahagiaan orang lain..
Selalu mudah membuat ku menangis di balik kebahagiaan orang yang aku sayangi, terlalu pahitnya kejujuran yang aku terima di tengah perjalanan kisah ini, begitu mudahnya mempermainkan perasaan...
Namun ku sadari semua ini, kebahagiaan tidak pernah berpihak pada ku...
Kebahagiaan yang aku miliki harus aku lepaskan untuk orang lain...
Sesuatu yang telah di miliki orang lain tidak akan mungkin bisa untuk aku miliki, meskipun berusaha dengan apapun pasti akhirnya harus ku relakan untuk melepaskannya....
Tapi yang tidak aku mengerti dalam hidup ini, kenapa harus aku yang menerimanya.....
Bagaimana harus aku hindari semua ini.. Terlalu sering ku alami hal seperti ini, namu aku hanya bisa menerima dengan keikhlasan meskipun semua itu telah membuat hati ku hancur...
Kesabaran yang seperti apa lagi harus aku lakukan, pengorbanan yang seperti apalagi yang harus aku relakan untuk kebahagiaan orang lain...
Sedangkan kebahagiaan untuk diri ku sendiri tidak pernah aku dapatkan, tidak ada yang pernah mengorbankan untuk kebahagiaan ku itu...
Begitu manis dan indahnya kata CINTA...
Namun kata manis dan indahnya hanyalah kepedihan untuk ku, yang menusuk dan menyakitkan di saat aku ingin menjadi yang sempurna untuk orang yang aku cintai...
Kenapa `ku harus mengenal CINTA, jika itu hanya bisa memberikan kekecewaan dan kepedihan untuk ku...
Begitu banyak kisah kepedihan yang aku pendam, aku berharap bisa terhapus dengan kebahagiaan yang baru saja aku miliki tetapi semua malah menambahi dan semakin menyelimuti dengan tebal di dalam hati ku...
Berapa lama lagi harus ku kubur rasa sakit ini, menyimpan semua kenangan yang perih yang selalu ku tutupi dalam sebuah senyuman....
Bisakah aku mendapatkan senyuman yang sempurna di mata ku sendiri....????

Aku mulai merasakan putus asa,aku lelaaah....
Aku tidak kuat jika harus terus-terusan menerima semua hal yang seperti ini...
Sekarang aku menjadi rapuh, aku menjadi lemah, hati ku terpukul dan batin ku sangat tersiksa....
Aku hanya bisa pasrah, aku ikhlas dengan semua ini...
Aku percaya Allah memberikan jalan yang terbaik untuk ku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar