Selasa, 23 April 2013

cerita hdup ku . slama nie


Kadang hidup terasa menyebalkan dan kadang juga terlintas di benak kita untuk mengakhiri cerita hidup ini. Namun dari semua menyebalkannya hidup, ada keinginan untuk tetap mempertahankannya untuk diri kita, untuk orang-orang yang kita cintai dan untuk melihat kehidupan masa depan yang kita jalani nanti, terlepas dari buruk dan baik nya kehidupan itu nantinya.
Disini aku masih terdiam di depan komputer membaca kalimat demi kalimat yang tertera di layar komputer tersebut., ya aku akan menghabiskan waktu ku hanya untuk membaca buku dri nya yang beberapa halaman tanpa memperdulikan apapun disekitarku bahkan rasa laparku bisa dikalahkan. Tapi aku takkan betah membaca bku itu seperti buku-buku ilmu pengetahuan berlama-lama karna hanya akan mengundang kantuk dan bosan serta kepenatan pada otakku. Padahal seharusnya seusiaku dan dengan statusku yang masih seorang pelajar yang seharusnya lebih banyak menenggelamkan waktukku untuk belajar bukan menghabiskannya untuk membacabuku atau menegetik cerita .... Kehidupan ku selama di pondok sama seperti santri yg lainnya pergi skolah pulang ke asrama ...dan begitu seterusnya, meski aku sering membolos dan membuat teman-temanku entah prihatin atau apalah sering menanyai ketidakhadiranku yang ku artikan lebih kepada sindiran kepadaku karna ketakpedulianku terhadap pelajaran sendiri. Kadang mereka benar juga, aku sering meninggalkan skolah atau bolos tdi hanya karna hal sepele yang tak seharusnya ku dahulukan.
Lagian sekarang aku merasa lebih betah tinggal di asrama dari pada ke kabur dan bertemu dengan teman-teman yang sok perhatian dengan hidupku. Di kamar ku ini aku bisa hidup di dunia ku sendiri tanpa ada yang mengganggu maupun mengusikku. Disini kuciptakan duniaku sendiri melakukan apa yang kusuka, menangisi hidupku yang kadang menyedihkan, menyalahkan setiap ketololan yang ku buat, menertawakan kekonyolan yang pernah kulakukan ataupun kubuat diriku merana dengan hayalanku tentang sesosok mahkluk yang bernama ummi  yang sangat sempurna yang mencintai dan menyayangiku tanpa menuntut apapun dengan tulus.
Mungkin karena sering membaca  atau nonton .. sinetron kle ya ehehe, otakku hanya memikirkan kejadian-kejadian tak terduga tapi berkesan yang mempertemukanku dengan bidadrai impianku tersebut yang nantinya menjadi awal dari kisah cintaku yang indah. Dan salah satu yang menyumbang ide-ide gila ini di hayalanku adalah karna sampai saat ini aku belum pernah yang merasakan yang disebut dengan pacaran. Bukan berarti aku tidak pernah merasakan jatuh cinta, aku pernah punya kisah cinta, cinta pertamaku yang terlambat ku unggkapkan, cinta pertamaku yang dimiliki temanku, cinta pertamaku yang tak bisa ku miliki karna ku tak ingin menyakiti siapapun meski ku menyakiti diriku, cinta pertamaku yang membuatku berusaha menghilangkan dan membunuh perasaan ini dengan susah payah selama bertahun-tahun dan membuatku sulit menerima cinta baru. Waow ..  tuk UMMI AMANAH .. aku butuh jawan kamu skarang .. jujur aku sanga bngte ama kmu . jdi tolong jgan pergi dari hdup ku .. plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar