Selasa, 23 April 2013

berakhirnya hubungan q ama dia .. asyekkkkkkkkk




Semua takkan ada lagi tentang musemua takkan lagi memikirkan musekarang aku bebasbebas dari keterpurukan ku dengan waktuyang selalu merindukan  dan menyayangi kian waktu telah menjawabbahwa kau tak lagi menjadi milik ku dan hati ku telah izinkan engkau untuk mencari tempat lainyang layak untuk kau diami dan kau singgahi... Ku hanya bisa tersenyum karna inilah waktunya ku harus melepaskan mu...
walau pun sakit dan sulit untuk aku terima
semoga kau akan jauh mencari tempat yang lebih indah
tempat yang tak pernah engkau temui dalam diri ku
untuk engkau jadikan sebagai persinggahan ketika engkau lelah
ku menginginkan ketika engkau telah singgah dan merasa nyaman
jangan lagi kau pergi dan tinggalkan goresan luka
karna luka itu takkan ada obatnya
dan terlalu sakit untuk di rasakan
selamat tinggal sayang
meski hati menangis dan meraung
namun itu lah yang terbaik
biar hati ku tidak terlalu lama merasakan sakit
akan ku simpan semua kisah cinta yang ada di antara kita
aku senang mengingat senyuman mu
senyuman yang pertama kali membuat aku bahagia
kini aku tanpa mu
kembali di kehidupan ku yang dulu
hampa dan sepi
sendiri dan kabut kesedihan
kau yang terindah untuk selamanya
semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk kita
Tuhan yang mengatur semuanya dan tiba waktunya
itu lah kenyataan yang terjadi
tapi aku masih berharap Tuhan satukan kembali kita
pertemuan pasti ada perpisahan
kehidupan pasti ada kematian
inilah pilihan yang harus aku terima
semoga tanpa mu aku akan bisa menjadi kuat
dan ceria seperti di waktu engkau menemani hari-hari ku dan membuat aku tersenyum dan ketawa

terima kasih untuk semua suasana yang telah engkau ciptakan untuk ku
ceria, tawa, tangis, senyum,dan semua takkan terlupakan
semua itu akan temani hari-hari ku

selamat tinggal kasih
ku ikhlas kan engkau pergi
ku relakan engkau untuk yang lain
dia yang kini bersama mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar