Sabtu, 23 Maret 2013

untuk yg tanggal 23 maret 2013(DECK UMMI AMANAH)


semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET ULTAH YA  SAYANG ...Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu.....Semoga segala kebaikan menyertaimu "I MIS YOU .... Sayang,
    Hari ini aku sangat bahagia.
    Karena Dengan bertambahnya umur kamu,
    Aku yakin akan bertambah pula rasa Cinta di antara kita.....Meski kini kita jauh,
Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa
Agar ALLAH selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita...semoga apa-apa yg kmu cita-cita kan tercapai ya SAYANG.......Semoga panjang umur dan bahagia selalu,,
Dan satu harapanku di hari bahagiamu..
Kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh,,
Sekali lagi aku ucapkan "Happy Birhday Cintaku"
Maafkan kekasihmu ini ya sayang,,
Karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun hanya lewat sebuah BLOG,
Akan tetapi UCAPAN  ini saya buat dengan segala rasa tulus dari hatiku.
aya berjanji,
selalu melindungi hatimu tanpa henti untuk slalu menyukai serta menyayangi .........janganlah berhenti mencintaiku.
janganlah dulu duakan hatiku.
setialah untukku hingga maut menjemput. siet-suit deh hahhaha.......ahahahhaha lucu deh kaya nya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar