Sabtu, 03 Maret 2012

Aku tidak pernah memilihmu untukku

Yang halal itu indah.. Aku tidak pernah memilihmu untukku.... Tapi Allah yang telah memilihmu untukku... Aku tidak pernah berharap mencintaimu... Tapi Allah yang telah menundukkan hatiku untuk memberikan cinta ini padamu... Aku tidak pernah bermimpi untuk mendampingimu.. . Tapi Allah yang telah menentukan jalan hidup...ku untuk mendampingimu.. . Aku juga tidak pernah berharap menanggung rasa ini atas cintaku padamu... Tapi Allah yang telah memberikan rasa ini dan harus kutanggung atasmu... Itulah aku adanya... Tidak pernah kuasa untuk mengatur hatiku sendiri... Karena Sang Pemilikku yang telah menentukan harus bagaimana, memberikan rasa kepada siapa, menanggung rasa yang bagaimana, aku harus berada di samping siapa dan untuk apa.... p/s: “Hidup ini pilihan dan setiap pilihan ada konsekuensinya, ada tanggung jawab baik dimata manusia mahupun dimata Allah.. silahkan lakukan apa saja karena itu hak dasar kita sebagai manusia bebas, tapi sebagai perempuan alangkah indahnya kalau kita bisa menjaga KEPERAWANAN kita secara utuh sampai nanti dipersatukan Allah dalam ikatan suci pernikahan, seperti kata orang aneh tadi : Akar utama kebahagiaan kita dan pasangan kita itu kejujuran, bukan dengan “kebohongan”... (¯`v´¯)♥ Aamiin ya Robbal'alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar