Kamis, 15 Desember 2011

Do'a tanpa suara..

Bismillaahirrohmaannirrohiim.... 
Ya Alloh... Jika aku jatuh cinta, jatuh cintakan aku pada lelaki yang juga sangat mencintaiMU... 

Yang sangat mencintai dan menghormati kedua orang tua, 

Yang bisa mencintai ketidak sempurnaan dengan cara yang sempurna... 

Yang akan mengajakku mengajarkanku untuk lebih mencintaiMU..... 

Yang akan menegurku dg baik dan santun jika aku melakukan kesalahan, karna sifat2 buruk diriku sebagai wanita.... 

Ya Illahi.... Jika kini aku masih sendiri.. Aku yakin Engkau sedang mempersiapkan seorang lelaki pilihanMU yg terbaik untukku... 
Aku akan setia menjaga hati ini untuknya yg kelak akan hadir dalam kehidupanku... Sebagai teman dalam suka dan duka menggapai ridhoMU... 

Alloh ya Karim... 
Jika hati ini berdebar karna jatuh cinta... kuharap bukan karna dorongan hawa nafsu semata namun lebih karna cinta ikhlas yang Engkau ridhoi tumbuh dalam hatiku..... 
Dan jika cinta itu bukan untukku, bebaskanlah hatiku dari segala penyakit hati yg akan menodai hari2ku dari rasa syukurku kepadaMU.... 

Ya Robbana... Berilah kejernihan fikiran bagiku, dan kemudahan-kemudahan untukku dalam mempelajari ilmu agar diriku bisa memperbaiki diri, meningkatkan kualitas diri dan keimanan, agar kelak punya bekal yang cukup untuk bersanding dengannya. 

Aamiin ya Alloh... Aamiin ya Robbal'alamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar